Thinkway Logo
Takut Nonton Pengabdi Setan? Ini Tiga Trik Ampuh Agar Berani Nonton Film Horor

Takut Nonton Pengabdi Setan? Ini Tiga Trik Ampuh Agar Berani Nonton Film Horor

THINKWAY.IDGenks! Film Pengabdi Setan 2: Communion sempat diputar loh pas malam satu Syuro kemarin. Reaksi histeris tak kuasa dilepaskan dari raut wajah para penonton yang beruntung berkesempatan menyaksikan film tersebut. Pasalnya, film horor legendaris besutan Joko Anwar ini sebenarnya baru tayang perdana pada 4 Agustus 2022 mendatang.

Joko Anwar emang terkenal jago banget dalam bikin film-film bergenre horor dan trailer yang mencekam. Bukan berarti endorsement film Pengabdi Setan yah genks! tapi film ini wajib banget kalian tonton karena masuk dalam jajaran film legendaris di Indonesia.

Kalian pasti bertanya-tanya nih, kalau filmnya legendaris pasti horor banget dong? emmhh, sudah pasti horor banget sih film ini. Apa cocok buat yang ga suka nonton film serem? eits tenang dulu, Thinkway udah merangkum tiga cara agar kamu bisa aman nonton film menyeramkan di bioskop. Here we go!

Nonton Pengabdi Setan Harus Duduk di Deretan Tengah

Bunuh diri namanya jika kalian nonton berbagai jenis film horor di bangku yang paling belakang apalagi pojok. Apalagi kalau bioskop lagi sepi dan ga banyak yang nonton. Jangan sampai melakukan hal yang ini ya genks! Lebih baik pilih deretan bangku paling tengah agar anda tidak merasa terintimidasi saat menonton film menyeramkan.

Pilih deretan bangku dengan huruf E, F, G, atau H. Dengan memilih deretan tengah, kalian juga bisa mendapatkan view yang baik dan sounds experience yang nyaman. Deretan tengah ini juga favorit penonton. Pasti banyak yang memilih duduk di sana dan kalian engga bakal khawatir kesepian.

Alihkan dengan Aktivitas Lain saat Nonton Pengabdi Setan

Nonton film emang harus fokus, tapi khusus film-film seram, baiknya kalian perlu aktivitas lain agar mengurangi ketegangan. Cara menurunkan intensitas ketegangan ini adalah dengan melakukan hal-hal yang masih masuk akal dalam bioskop. Ingat, dilarang lakukan aktivitas yang berpotensi bikin kalian malu ya seperti main badminton, futsal, sirkus, senam, atau berenang di dalam bioskop.

Terus aktivitas lain apa yang bisa dilakukan di dalam bioskop? bisa dengan mengunyah camilan yang sudah dipersiapkan sebelumnya. Atau memainkan squishy agar kalian terlihat lebih rileks. Ohya, ga sulit cari camilan di Bioskop karena di sana sudah tersedia ragam kudapan dan minuman yang anda bisa beli dengan mudah.

Jurus Rahasia Manusia Berkacamata

Cara terakhir ini termasuk engga umum untuk digunakan. Hanya mereka yang bermata minus di atas 3 yang bisa melakukan jurus rahasia ini. Ini sebenarnya adalah cara yang licik tapi ampuh dan jitu loh genks untuk diaplikasikan jika tawaran menonton film horor tak bisa ditolak.

Begini, saat film memasuki momen-momen menyeramkan, lepas kacamata kalian dan otomatis pandangan ke arah layar jadi memburam. Jelas, jika memburam maka tampilan menyeramkan jadi tak nampak. Setidaknya kalian hanya bisa mendengar ambience film saja. Sudah cukup kan untuk mengurangi suasana serem dalam film pengabdi setan? silahkan gunakan cara ini ya!

administrator

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.