Thinkway Logo
Tagar Cari Teman Nonton, Mengembalikan Medsos Jadi Tempat untuk Berteman

Tagar Cari Teman Nonton, Mengembalikan Medsos Jadi Tempat untuk Berteman

THINKWAY.IDGenks! sejak pemerintah memperbolehkan kembali aktivitas di luar ruangan, gairah masyarakat untuk menonton film di bioskop pun jadi meningkat. Film-film yang tertunda penayanganya karena pandemi mulai kembali diluncurkan dan menemukan antusiasmenya. Kalian, pasti pengen juga ke bioskop kan? takut ga ada yang nemenin? tenang, pantau tagar #CariTemanNonton agar kalian medsos jadi tempat untuk berteman!

Tagar #CariTemanNonton ini lagi happening banget dan langsung jadi trending topik di Twitter. Hingga tulisan ini ditayangkan ada sekitar 2600-an cuitan lebih menggunakan hashtag tersebut. Tagar ini dimunculkan oleh akun @HabisNontonFilm untuk membantu kalian semua mencari teman menonton film. 

Cuitan dari akun tersebut mendapatkan ratusan engagement dan kolom replynya dibanjiri oleh warganet yang pengen punya temen buat nonton film bareng. Kalau kalian tertarik, langsung ikutan ajah siapa tau bisa dapat temen mutualan dan seru-seruan bareng genks!

Cari Teman Nonton sampai Cari Pasangan

Tagar ini sebenarnya bukan baru kali ini dikeluarkan. Sebelumnya juga cukup rutin dilakukan oleh akun @HabisNontonFilm untuk membantu warganet mencari teman dengan kesamaan kesukaan dalam menonton film. Tentu ini hal yang bagus untuk mempermudah upaya untuk mengembalikan medsos jadi tempat untuk berteman.

Twitter memang menjadi salah satu platform media sosial yang interaksinya berlangsung cepat dan ramai. Hanya dengan cuitan dengan karakter yang terbatas dan hashtag yang spesifik maka dengan mudahnya kalian bisa bertemu teman baru atau justru sahabat lama yang tak pernah lagi berjumpa. Engga sedikit juga loh yang justru mendapatkan pasangan dan jodoh di platform ini.

Jika kita menarik waktu ke masa sebelumnya, banyak banget tagar-tagar spesifik yang membantu orang untuk mencari teman dan memudahkan aktivitasnya. Masih segar dalam ingatan kita ada tagar #nebengers yang membantu warganet untuk mencari teman tebengan jika ingin pergi ke suatu daerah.

Tagar ini dipuji banyak orang karena dinilai mampu mengatasi problem kendaraan pribadi yang memacetkan jalan. Dengan tagar ini diharapkan publik bisa saling berbagi tumpangan saat hendak bepergian. Tradisi nebeng ini masih berjalan hingga saat ini di medsos meski popularitasnya tak menanjak seperti sebelumnya.

Belum lagi tagar #carijodoh dan #mutualan yang sangat membantu warganet untuk mencari pasangan dan teman dan mengembalikan upaya medsos jadi temapat untuk berteman. Dua tagar ini dan #CariTemanNonton sangat ditunggu-tunggu banyak pihak karena memudahkan mereka mencari teman baru untuk berinteraksi. Belum lagi juga ada banyak tagar-tagar jualan yang juga memudahkan kalian jika ingin menjual barang.

Nah! Sebenarnya ada banyak hal positif yang bisa dimanfaatkan dari bermain media sosial jadi tempat untuk berteman. Engga cuman dibuat hal-hal yang buruk seperti menyebarkan fitnah dan mengadu domba satu sama lain. Justru tagar-tagar yang bernilai positif seperti yang disebutkan di atas harus terus digaungkan agar media sosial kembali menjadi tempat yang nyaman untuk berteman.

Jadi, sudahkah kalian ikutan tagar #CariTemanNonton genks?

 

administrator

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.