Thinkway Logo
Rangkaian HPN 2022, AMTI Apresiasi Tabur Benih Ikan di NTB

Rangkaian HPN 2022, AMTI Apresiasi Tabur Benih Ikan di NTB

THINKWAY.ID – Sebanyak 100 ribu ekor benih ikan ditebar oleh Forum Wartawan Ekonomi dan Bisnis Nusa Tenggara Barat di perairan air tawar di Kota Lombok, NTB. Aktivitas ini sebagai bentuk peringatan Hari Pers Nasional yang jatih pada Sabtu, 19 Februari 2022.

Acara yang digelar di di sungai Dusun Pengon, Desa Batu Kumbung, Lombok Barat ini dihadiri oleh Wakil Gubernur NTB, Sitti Rohmi Djalillah bersama Ketua PWI NTB Nasruddin, Ketua Forum Wartawan Ekonomi dan Bisnis NTB Bulkaino, Direktur Bumdes Ijo Tandur, Desa Batu Kumbung, Sumaidi. Aliansi Masyarakat Tembakau Indonesia (AMTI) selaku mitra dari Pemerintah Kota Lombok dan Forum Wartawan di NTB juga turut mendukung kegiatan ini.

Sekretaris Jenderal AMTI, Hananto Wibisono mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Forum Wartawan Ekonomi dan Bisnis di NTB. Menurutnya kegiatan ini merupakan upaya untuk membudidayakan ikan di perairan air tawar di Kota Lombok.

“Kami mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Forum Wartawan Ekonomi dan Bisnis, khususnya dalam menyemarakkan rangkaian HPN 2022, semoga kegiatan ini memberikan dampak besar bagi Kota Lombok pada khususnya dan NTB pada umumnya. Sekali lagi kami dari AMTI mengucapkan selamat Hari Pers Nasional,” tutup dia.

administrator

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.