Rekomendasi Film Akhir Pekan Jelang Valentine

Rekomendasi Film Akhir Pekan Jelang Valentine

THINKWAY.ID – Bagi para sobat pekerja keras yang masih menjalani hidup sebagai rakyat jelata, mencari hiburan di kala akhir pekan sama pentingnya dengan kesehatan mental kalian. Tenang, tenang, kali ini kami akan memberikan hiburan murah meriah yang bisa kalian jangkau dengan jempol tanpa biaya tambahan selain kuota internet. Ditambah sebentar lagi sudah mulai masuk hari kasih sayangnya valentine.

Dengarlah ini wahai rakyat jelata, gunakanlah aplikasi Telegram kalian dengan bijak. Carilah film-film yang bisa menggugah semangat kalian untuk mengisi masa akhir pekan menjelang hari kasih sayang. Kami beri rekomendasi tontonan yang oke punya. Pak Haji, siap? Zidan, Siap?

 

Rekomendasi film pertama: 50 First Date (2004)

Dibintangi oleh komedian yang sudah tidak asing lagi bagi para komedian lainnya, Adam Sandlers dan Drew Barrymore, fIlm bergenre komedi romantis ini bercerita tentang seorang dokter hewan bernama Henry Roth yang gemar sekali talking smooth dengan banyak perempuan yang kemudian bertemu dengan (((cinta sejatinya))) Lucy White.

 

Rekomendasi film kedua: The Holiday (2006)

Bercerita soal dua perempuan dengan problem yang serupa, perselingkuhan. Pada akhirnya, Irish dan Amanda memutuskan untuk bertukar rumah. Film bergenre komedi romantis ini memiliki cerita yang ringan dan kental dengan komedi. Pokoknya kalau nonton film ini nggak bakal bosen deh.

 

Rekomendasi film ketiga: Friendzone (2004)

Film genre komedi romantis selanjutnya datangnya dari rumahnya Ong Bak, yak Thailand. Berkisah tentang Palm dan Gink yang terjebak dalam hubungan sesuai judul fim ini, temenan aja selama bertahun-tahun. Ketergantungan Gink pada Palm yang sudah tidak bisa ditolerir lagi membuatnya harus terus memutar otak demi menjelaskan hubungan mereka.

 

Rekomendasi film keempat: Extreme Job (2019)

Berkisah tentang satu kelompok polisi yang sedang menyamar untuk menyelidiki kelompok pengedar narkoboy. Mereka memutuskan untuk membuka warung ayam goreng sebagai tindak penyamarannya. Niatnya bikin warung ngasal malah jadi laris. Buat kalian yang bercita-cita sebagai polisi dan dicintai oleh calon mertua, film ini sangat cocok untuk meruntuhkan harapan dan cita-cita kalian.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.