Thinkway Logo
Kenali Love Language Demi Mempermulus Jalan Cintamu

Kenali Love Language Demi Mempermulus Jalan Cintamu

THINKWAY.IDGenks! dalam melakukan pendekatan ke tambatan hati, pengenalan diri masing-masing individu jadi salah satu instrumen penting. Kamu perlu mengenali dirinya dan sebaliknya dirinya juga harus mengetahui kamu. Untungnya saat ini banyak metode tes kepribadian yang mudah dilakukan untuk mengetahui love language dari individu masing-masing.

Cinta memiliki bahasa tersendiri dan seringkali bahasa tersebut sulit untuk dilembagakan dalam kata-kata. Kesulitan dalam menerjemahkannya dalam ucapan membuat masing-masing individu semakin sulit untuk memahami perasaan masing-masing. Akibatnya upaya untuk saling mengasihi dan mencintai harus mentok di tengah jalan.

Love language adalah istilah yang lagi populer banget saat ini. Thinkway menghimpun ada lima istilah bahasa cinta yang menggambarkan diri kalian. Pertama, words of affirmation (kata-kata afirmasi), lalu quality time (waktu bersama), receiving gifts (menerima hadiah), acts of service (tindakan melayani), dan physical touch (sentuhan fisik).

Mereka yang memiliki love language seperti words of affirmation biasanya sangat mengapresiasi segala macam bentuk perkataan baik lisan maupun tulisan. Sedangkan quality time akan mengekspresikan cintanya dengan menghabiskan waktu berdua bersama. Bagi kalian yang gemar berbagi dan menerima hadiah biasanya memiliki bahasa cinta receiving gifts. 

Berbeda dengan acts of service yang lebih menitikberatkan pada melakukan sesuatu untuk atau sesuai dengan keinginan pasangan. Terakhir, physical touch menggambarkan bagaimana seseorang kemudian mengekspresikan rasa cintanya lewat sentuhan fisik. Kalian termasuk karakter love language yang mana, genks? 

Salah satu tokoh yang memiliki karakter bahasa cinta physical touch, adalah V BTS. Sedangkan David Beckham kerap melakukan acts of service pada pasangannya, Victoria Beckham. Sebaliknya, Jennifer Lopez sangat menyukai kata-kata yang puitis nan romantis ala-ala words of affirmation.  Itulah contoh-contoh love language dari publik figur yang terkenal. 

Jika jeli dalam melihat perilaku diri sendiri dan pasangan anda, maka sudah barang tentu bukan hal yang sulit untuk menemukan bahasa cinta. Biar nggak ribet, ada metode yang lebih mudah seperti melakukan tes kepribadian. Bisa mendatangi langsung dokter psikolog terdekat atau melalui tes online yang tersedia banyak di Google.

administrator

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.