Thinkway Logo
Tiga Barang Bekas Ini Bisa Dijadikan Asbak Rokok

Tiga Barang Bekas Ini Bisa Dijadikan Asbak Rokok

THINKWAY.IDSalah satu hal yang masih sering dilakukan oleh para perokok adalah membuang puntung dan abu secara sembarangan. Patut diakui bahwa di antara para pecinta tembakau hal ini masih menjadi problem yang patut untuk diperhatikan. Konsep Green Konsumen sebenarnya bukan hal yang sulit juga untuk menjadi perokok yang taat pada aturan dan peduli terhadap lingkungan. Cara yang paling mudah adalah menyediakan asbak di mana pun kalian berada.

Genks! Harga sebuah asbak juga sebenarnya nggak mahal-mahal banget, bahkan ada yang harganya di bawah harga sebungkus rokok. Jadi nggak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk memilikinya. Atau jika punya langkah kreatif, kalian bisa memanfaatkan barang-barang bekas untuk dibuat dan dijadikan asbak. Tiga barang-barang bekas ini bisa dimanfaatkan menjadi asbak. Sebuah cara yang mudah untuk bisa menerapkan konsep Green Konsumen di mana saja.

Bungkus Rokok

Bungkus rokok bekas adalah barang bekas yang paling mudah untuk dijadikan asbak. Bisa kalian temukan di mana-mana dan baiknya untuk tetap menyimpannya sebagai asbak. Satu bungkus rokok bekas bisa anda jadikan asbak untuk puntung dan abu untuk satu bungkus rokok penuh loh genks! Jika sudah penuh baru bisa buang ke tempat sampah. Cara sederhana untuk menjadi Green Konsumen.

Jumlah kuantitas puntung dan abu rokok yang dapat ditampung dari asbak bungkus rokok bekas juga bisa ditingkatkan tergantung kreativitas. Ada banyak tutorial di YouTube cara membuat satu asbak besar dari sebuah bungkus rokok bekas. Inovasi dan kreativitas kalian akan diuji di sini, sejauh mana bisa membuat satu asbak dengan bentuk yang bagus dan menarik. Syukur-syukur laku dijual.

Botol atau Gelas Plastik

Minuman baik itu yang bersoda, kopi, atau air mineral adalah teman rokok yang ideal di tongkrongan. Wadah dari minuman tersebut bermacam-macam ada yang berbentuk botol dan ada yang berbentuk gelas. Dari pada sampah dari botol dan gelas tersebut dibuang, kalian tentu bisa memanfaatkannya untuk asbak rokok.

Dengan demikian pemanfaatan sampah botol dan gelas bisa semakin dimaksimalkan dengan dijadikan asbak. Teman-teman dari Kick your Butt juga siap menampung puntung rokok bekas dalam satu botol bekas berukuran besar dan sebagai gantinya kalian akan mendapatkan segelas kopi. Menarik bukan?

Barang-Barang Pemberian Mantan

Mantan adalah sejenis makhluk hidup yang keberadaannya bagaikan hantu dalam kehidupan. Ketimbang terus dihantui oleh senyuman dan kenangan bersamanya, lebih baik memanfaatkan barang-barang pemberianya menjadi hal yang lebih bermanfaat. Siapa tahu cara ini akan semakin mempermulus jalan anda untuk melupakannya.

Tapi tentu anda perlu menyortir terlebih dahulu barang-barang bekas pemberian mantan yang bisa dijadikan asbak. Misalnya yang paling mudah adalah kotak kado bekas. Modifikasi sedemikian rupa agar tetap terlihat menarik. Oh iya, jangan sampai anda gunakan barang-barang yang berharga atau masih bisa digunakan untuk dijadikan asbak. Sayang banget kan kalau Iphone bekas pemberian mantanmu dijadikan asbak? Wkwkwkwwk

administrator

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.