Thinkway Logo
Squid Game Season 2 Rilis 2023, Apa Aja Hal Mencengangkan yang Bakal Terjadi?

Squid Game Season 2 Rilis 2023, Apa Aja Hal Mencengangkan yang Bakal Terjadi?

THINKWAY.IDKabar baik untuk para penggemar Squid Game! Series ternama asal Korea Selatan ini akan kembali dalam season 2 yang lebih epik dan mendebarkan. Informasi ini diumumkan oleh Netflix melalui sebuah teaser singkat di twitter mereka. Hingga saat ini postingan tersebut sudah mendapatkan sekitar 80 ribu retweet dan 360 ribu like. 

Tentu informasi ini akhirnya memberi kepastian terkait hadirnya Squid Game Season 2. Mengingat, banyak banget misteri yang belum terpecahkan dari permainan berdarah ini. Apalagi Hwang Dong Hyuk selaku sutradara film yang ditonton sebanyak 1,65 miliar jam tayang di Netflix tersebut memberi ending scene yang menggantung di season pertama.

Spekulasi dan teori-teori tentang Squid Game kemudian banyak bermunculan di internet, baik itu di media sosial, dan forum-forum diskusi terutama di reddit. Teori dan spekulasi ini tentu akan semakin bertambah mengingat kita masih butuh waktu sekitar satu setengah tahun untuk menyaksikan edisi selanjutnya dari series Korea Selatan tersukses di Netflix ini. 

Kami sudah merangkum tiga teori atau prediksi yang mencengangkan loh gengs tentang apa saja yang akan terpecahkan di season kedua nanti. 

Gi-Hun Jadi Panitia Permainan

Cerita Squid Game lebih banyak mempertontonkan perjuangan Gi-Hun untuk menjadi juara dalam permainan berdarah ini. Pada akhirnya sosok pria yang penuh dengan hutang dan masalah tersebut memang berhasil menjadi juara namun hidupnya tetap tragis di film ini. Di akhir season pertama, dirinya ingin menuntaskan janji pergi ke Amerika untuk menemui anaknya, namun akhirnya ia memilih untuk tetap bertahan di Korea Selatan dan bergabung lagi dengan permainan ini.

Prediksi ini muncul karena di akhir kisah season pertama, Gi-Hun muncul dengan penampilan baru yaitu rambutnya yang berwarna merah muda. Persis dengan warna seragam panitia permainan Squid Game yang juga berwarna sama. Penonton banyak yang beranggapan bahwa ini adalah easter egg sebagai salah satu petunjuk bahwa Gi-Hun akan menjadi panitia dan bukan sebagai pemain lagi di season selanjutnya. 

Salesman Gak Tahu Permainan Squid Game

Salesman yang diperankan oleh Gong Yoo adalah sosok yang paling misterius dalam film Squid Game. Pria berdandan jas necis lengkap dengan koper kotak ditangannya itu hanya muncul di awal film saat ia menawarkan Gi-Hun untuk ikut dalam permainan ini. Setelah itu sosoknya menghilang bak ditelan bumi. 

Akibatnya banyak banget teori-teori yang muncul. Bahkan sang sutradara pun mengaku kaget dengan kemunculan teori tersebut. “Aku tahu ada banyak teori tentang Salesman, para penonton ini jelas lebih kreatif daripada saya,” ucap Hwang dikutip dari The Chosun IlboSalah satu prediksi yang cukup mencengangkan adalah Salesman tidak pernah tahu apa-apa tentang isi dan seluk beluk permainan Squid Game ini. Apakah benar? kita tunggu saja.

Permainan Berbeda dari Season Pertama

Squid Game dikenal dengan film yang menghadirkan permainan anak-anak di jaman dahulu yang sederhana dan kaya akan muatan kenangan. Permainan-permainan ini kemudian dimainkan kembali oleh orang-orang dewasa yang rata-rata sudah pupus harapannya. Dimainkan secara keji dan berdarah-darah namun dengan hadiah uang yang sangat besar. 

Di season kedua nanti sang sutradara mengakui akan menghadirkan permainan-permainan yang lebih menguji soliditas manusia. Belum diketahui apakah permainannya akan sama namun dengan aturan yang berbeda ataukah permainan yang betul-betul tak sama dengan sebelumnya. Kemungkinan besar boneka boneka robot Cheol-su ikonik tetap muncul karena ikon tersebut nongol di poster dan teaser singkat Squid Game season 2. 

..

Mugunghwa kkoci pieot seumnida!

administrator

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.