Thinkway Logo
Tanggal 28 Agustus Diperingati National Power Rangers Day, Apa yang Bisa Kita Lakukan?

Tanggal 28 Agustus Diperingati National Power Rangers Day, Apa yang Bisa Kita Lakukan?

THINKWAY.ID Genks! Masih ingat kan superhero jagoan kamu yang punya macam-macam warna dan kekuatan supernya itu? Ya, buat kamu yang berusia 20 sampai 30 tahunan mungkin mengidolakan superhero yang setia menjaga bumi dari segala ancaman penjahat. Mari kita sambut Power Rangers!

Power Rangers merupakan salah satu karakter TV paling populer di kalangan anak-anak ketika pertama kali dirilis, meskipun setelah tiga dekade penampilan mereka di televisi, mereka masih menjadi salah satu karakter yang paling dicintai dan populer di kalangan anak-anak hingga saat ini.

Hari Nasional Power Rangers

Nah, pada 2018 lalu, untuk memperingati anniversary Power Ranger ke-25, Hasbro sebagai pemegang lisensi Power Rangers mengumumkan tanggal 28 Agustus sebagai Hari Nasional Power Rangers.

Soalnya, tepat 28 Agustus 1993 lalu, serial Power Rangers pertama, Mighty Morphin Power Rangers, resmi tayang perdana. Duh, sudah lama banget kan.

Pada Hari Nasional Power Rangers, kamu bisa berbagi kenangan, cosplay, atau hal lainnya yang berkaitan dengan Power Rangers lho. Oiya, jangan lupa untuk gunain tagar #NationalPowerRangersDay di media sosial kamu ya.

Apapun jagoan kamu, mau itu Power Ranger merah, kuning, pink, hitam, biru, hijau, kamu diajak untuk merayakan Hari Nasional Power Rangers, it’s Morphin’ Time!

Bagaimana Merayakan Hari Nasional Power Rangers?

Untuk merayakannya, kamu bisa lho untuk menonton ulang episode favorit kamu. Jangan lupa, tulis lalu ceritakan kembali di sosial media. Tapi ingat, sertakan agar #NationalPowerRangersDay.

Selain itu, kamu juga bisa screenshot adegan favorit Power Rangers kamu saat beraksi, kamu juga bisa menirukan bagaimana pose ikonik dari rangers jagoan kamu.

Terakhir, kamu juga bisa undang teman masa kecilmu untuk nobar sekaligus menyusun strategi agar bumi ini lebih aman dari ancaman penjahat, maupun oligarki.

Sedikit Flashback ...

Sedikit flashback buat kamu. Power Rangers bukan cuma lima warna (merah, biru, hijau, kuning, dan pink) saja. Terkadang ada lebih banyak Power Rangers tergantung pada plotnya tetapi kelimanya permanen dengan Merah sebagai pemimpin mereka. Kabarnya, hingga saat ini, sudah ada 140 Power Rangers muncul di serial TV itu lho.

Lima Power Rangers ini termasuk tiga anak laki-laki dan dua perempuan yang semuanya direkrut oleh Zordon untuk berperang melawan kejahatan. Lima remaja terpilih adalah Lee Scott, Kimberly Hart, Zack Taylor, Trini Kwan dan Billy Cranston. Masih ingat kan Genks?

Biasanya di setiap akhir pertarungan, musuh Power Rangers akan berubah menjadi raksasa. Situasi ini ini akhirnya memaksa Power Rangers untuk menggunakan mesin mekanik raksasa yang dikenal dengan nama Zords. Pada beberapa cerita, Zords bisa berubah menjadi mesin yang lebih canggih dan disebut Megazord.

Nah, sudah siap kan untuk menyambut #NationalPowerRangersDay tanggal 28 Agustus ini? “Once a Ranger, Always a Ranger! Power Rangers Forever!”

administrator

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.