Thinkway Logo
Selamat Datang Premier League, Siapkan Pop Corn dan Kosongkan Agenda Malam Mingguanmu!

Selamat Datang Premier League, Siapkan Pop Corn dan Kosongkan Agenda Malam Mingguanmu!

THINKWAY.IDGenks! Setelah 75 hari lamanya tanpa tontonan sepak bola yang bergengsi dan bermutu, akhirnya penantian yang ditunggu-tunggu itu telah berakhir. Welcome back Premier League! Siapkan pop corn kalian, kosongkan segala jenis agenda malam mingguan yang menjemukan itu, dan siapkan energi dan kesehatan jantung untuk menyaksikan klub sepak bola kebanggaan kalian.

Oke… oke… oke…, kita paham kok ga semua orang memiliki klub kebanggaan di kasta tertinggi kompetisi di tanah Inggris tersebut. Tapi jangan salah bahwa Premier League tuh memang kompetisi terbaik di dunia. Silakan cari artikel dan opini di Google pasti akan mendukung dan meyakinkan pertanyaan demikian.

Coba kita ukur dari banyaknya pengikut di media sosial klub premier league. Thinkway menghimpun data dari Goal, Manchester United punya followers sebanyak 176,7 juta, Liverpool (106 juta), Chelsea (110 juta), Manchester City (90,7 juta), Arsenal (82 juta). Oke, memang pengukuran dengan cara ini ga begitu akurat tapi setidaknya bisa menggambarkan betapa besarnya para pecinta liga Inggris di dunia.

Wajar ajah sih Premier League juga jadi kompetisi terbaik di dunia. Persaingan ketat tersaji di sini, klub papan atas bisa dikalahkan oleh klub-klub medioker. Dari papan atas sampai bawah sama-sama ngotot menolak untuk takluk. Kesebelasan-kesebelasan itu juga dihuni oleh skuad-skuad dengan nama yang mentereng. Belum lagi pelatih-pelatih top dunia juga menakhodai klub di sana.

Memang sih dari segi penayangan kamera, Premier League masih kalah dengan La Liga yang super canggih dan sinematik itu. Tapi soal ambience stadion dan komentator liga Inggris masih menang jauh dari liga yang lain. Ohya, fitur game Fantasy Premier League juga membuat keseruan liga ini meroket tak terbendung.

Jadwal Premier League Pekan Ini  

Kompetisi liga Inggris musim ini dibuka dengan kemenangan dua gol Arsenal atas Crystal Palace, dini hari tadi (6/8). Sabtu (7/8), Liverpool akan bertandang ke markas Fulham City, Bournemouth VS Aston Villa, Leeds United vs Wolves, Newcastle akan menjamu klub legendaris yang baru naik kasta yaitu Nottingham Forest, Spurs VS Southampton, dan duel dua klub biru yaitu Everton VS Chelsea.

Sedangkan Minggu (8/8), Leicester City akan menghadapi Brentford, Manchester United VS Brighton, dan sang juara bertahan Manchester City akan bertandang ke kendang West Ham United. Jadi siapkan pop corn kalian, pilih posisi nonton yang paling ueeenaaakkkk dan kosongkan segala agenda di akhir pekan. Selamat menyaksikan!

administrator

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.