Thinkway Logo
Friday I’m in Love, Mantra Penyemangat Sambut Akhir Pekan

Friday I’m in Love, Mantra Penyemangat Sambut Akhir Pekan

THINKWAY.IDI don’t care if Monday’s blue. Tuesday’s gray and Wednesday too. Thursday I don’t care about you. It’s Friday, I’m in love. Genks! Mungkin sebagian dari kita mengenal lagu dari The Cure yang berjudul Friday I’m in Love ini. Mungkin juga sebagian dari kita terngiang-ngiang dengan judulnya dan selalu bersemangat saat hari Jumat.

Lagu yang tercipta karena ketidaksengajaan ini memang menggambarkan perasaan di hari Jumat yang penuh cinta. Bagaimana tidak, karena Jumat adalah hari penutup kesibukan sekaligus awal untuk menghadapi libur akhir pekan yang dinantikan.

Mengawali hari Jumat pun juga berbeda dengan hari-hari biasanya. Ketika membuka mata saat Jumat pagi, hawa semangat dan penuh gairah bagi siapa saja yang sudah menunggu hari ini datang. Jumat juga biasanya diawali dengan effort lebih untuk memilah pakaian apa yang cocok digunakan, merencanakan mau bertemu siapa dan di mana malam ini, atau memikirkan bagaimana cara menutup hari-hari setelah weekdays digempur kegiatan rutinitas.

Semua kalangan tanpa terkecuali pasti menunggu hari Jumat tiba. Bagi pelajar dan mahasiswa, Jumat sudah menjadi waktu yang dinantikan karena dari Senin hingga Kamis sudah dibombardir dengan beban pelajaran dan tugas-tugas yang berat.

Bagi budak korporat sampai abdi negara, Jumat juga merupakan hari keramat untuk melepaskan penat akibat pekerjaan yang tiada habisnya sejak awal pekan. Apalagi, ketika Jumat sudah memasuki sore hari. Perasaan bahagia tentu tidak bisa disembunyikan karena esok hari akan menghadapi libur akhir pekan.

Jumat memang hari penuh cinta loh Genks! Ketimbang Sabtu malam, Jumat malam adalah waktu yang tepat buat bertemu pujaan hati. Menghabiskan malam bersama setelah berkutat dengan kesibukan masing-masing sambil membahas hari-hari yang sudah lalu maupun membicarakan yang akan datang.

Jangan sedih, buat kamu yang masih jomblo, Jumat juga hari yang asyik loh buat nongkrong bersama kawan-kawan. Sepulang kuliah ataupun kerja, di rumah maupun cafe, hari Jumat juga momen yang terbaik untuk sekadar haha-hihi sama kawan sampai pagi.

Kalau kata Robert Smith, vokalis The Cure, nggak peduli Senin kamu buruk dan berantakan, Selasa sampai Rabu patah hati, Kamis kamu dan gitu-gitu aja, Sabtu-Minggu masih belum jelas. Tapi yang paling penting, jangan pernah ragu karena Jumat itu penuh cinta Genks!

Jadi, persiapkan Jumat-mu dengan matang. Ambil pakaian yang kamu suka, rencanakan berkumpul sama teman ataupun pacar karena kamu harus berpikir kalau Friday I’m in Love!

administrator

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.