Thinkway Logo
Girl group Korea: 2NE1

Ini yang Ditunggu-tunggu Netizen K-Pop: 2NE1 Comeback!

SEOUL, THINKWAY – Ini dia kabar yang paling ditunggu-tunggu oleh netizen K-Pop khususnya Blackjacks (nama fandom girl group 2NE1). Setelah 8 tahun lalu, tepatnya 2016, dinyatakan bubar, 2NE1 kini bersiap comeback. Rencana comeback ini diumumkan secara resmi ada 22 Juli 2024 tengah malam. KST, YG Entertainment merilis sebuah video pengumuman khusus di mana sang pendiri, Yang Hyun Suk, secara pribadi mengungkapkan rencana agensi untuk 2NE1.

Akhirnya, 15 tahun setelah debut mereka, girl grup ikonik ini kembali bersama untuk tur global yang akan dimulai di Seoul, Korea Selatan, pada Oktober tahun ini. Tur tersebut akan membawa 2NE1 ke Osaka, Jepang, pada akhir November dan Tokyo pada bulan Desember sebelum berlanjut hingga tahun 2025.

Tak bisa dipungkiri, banyak penggemar K-pop yang tumbuh dengan musik grup wanita ikonik. Melalui kabar gembira ini, para penggemar tentu saja dapat menghidupkan kembali kenangan indah mereka di masa lalu. Kembalinya CL, Park Bom, Dara dan Minzy ke panggung langsung bikin nama 2NE1 trending topic.

Postingan Welcome Back 2NE1 di Instagram YG Entertainment langsung dibanjiri kehebohan warganet. Meskipun telah berpisah untuk mengejar petualangan solo mereka, anggota 2NE1 tidak pernah “mematikan” impian bersama mereka. (*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.