Puluhan penerbit dan toko buku menyajikan koleksi bukunya di Pameran Buku Panggung Literasi Liga Buku Bandung yang berlangsung 30 Januari – 5 Februari 2019 di Gor Saparua, Bandung, Rabu (30/01/2019).

Pameran dibuka Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jawa Barat, Iwa Karniwa, yang berharap melalui pameran buku ini literasi di Jawa Barat meningkat dan para penerbit pun ikut maju melalui buku yang dibeli.

Pameran ini merupakan yang kedua kali digelar oleh Ikatan Penerbit Indonesia (IKAPI) Jawa Barat. Banyak buku-buku yang disajikan di pamerkan, mulai dari perbankan, novel, cerita anak, buku pelajaran, dan lainnya.

Iwa mengatakan, pameran ini merupakan kesempatan yang langka. Karena harga yang ditawarkan sangat terjangkau dan adanya diskon yang besar-besaran, harganya sampai cuman tinggal 15 persen.

“Beli buku, borong itu semua daripada beli bakso. Borong buku disini,” selorohnya.Iwa pun menghimbau pada pengunjung yang hadir untuk memberitahukan akan adanya pameran buku ini kepada keluarga, masyarakat dan teman. Agar lebih banyak masyarakat membeli buku, supaya lebih banyak terbukanya jendela dunia akan ilmu yang bermanfaat. [Iman]